Jumat, 10 Oktober 2014

Pacar terbaik cewe penggila olahraga



Apakah kamu mempunyai impian punya pacar yang cantik, pintar dan mengerti kita? Tentu saja hal seperti ini adalah idaman setiap orang. Selain ketiga hal diatas ada satu kelebihan apabila kita mempunyai cewe yang mencintai olahraga. Pecinta olahraga belum tentu harus terkesan cuek atau tomboy. Tapi ada beberapa yang merupakan dari kelebihan cewek pecinta olahraga yang tentunya merupakan daya tarik tersendiri untuk menjadi pasangan kita.


Dia teman yang menyenangkan ketika diajak  olahraga bersama

Ngobrol dengan pasangan mengenai kegiatan olahraga, keasyikan olahraga, dan olahraga bersama adalah hal yang sangat menyenangkan. Dia tidak akan kaku atau bingung. Kamu dan dia akan menjadi kegiatan olahraga ini sebagai suatu kencan. Kencan lebih bervariasi ketimbang hanya nonton dan makan saja.


Punya kaus couple olahraga

Punya kaus couple yang bergambar pasangan cewek cowok atau tulisan yang menunjukkan rasa cinta kalian adalah sesuatu yang paling sering kita lihat. Namun, jika kalian mempunyai jersey yang keren dan sepasang, kalian akan mempunyai nuansa yang berbeda disbanding orang-orang lain. 


Dia akan berinisiatif membangunkanmu di tengah malam 

“beep beep”
“bangun, honey.. bentar lagi real Madrid vs barcelona”

Kenapa dibangunkan di tengah malam? Sebuah pertandingan penting terkadang adalah sesuatu yang menarik bagi si cowo untuk ditonton. Karena terlalu lelah dalam bekerja, kamu lupa bahwa malam itu ada pertandingan besar. Jika pasangan kamu adalah penggila bola juga, jangan kamu ingatkan dia pun, di a akan berinisiatif untuk membangunkanmu di tengah malam 


Dia mengerti rasa galaumu saat timmu kalah

Menjadi tidak tenang di saat tim kesayangan kamu kalah itu adalah sesuatu yang sering cowo lakukan. Kegalauan ini menyebabkan kamu menjadi berbeda seharian. Tapi, pasangan kamu akan mengerti. Ketimbang mengejek karena seakan kamu berbuat konyol, dia akan menghiburmu agar kamu tidak bersedih.


Dia bisa menjadi lawan tanding PES atau Winning eleven

Ketika seseorang cewe menyukai olahraga sepak bola, dia akan mencari game yang setipe dengan hobby nya. Yaitu PES, football manager, atau winning eleven, dll. Alih-alih duduk manis di samping sofa, dia akan menemani kamu bermain dan dia akan ikut andil dalam menentukan kapten tim, dan mengatur strategi permainan dalam game tersebut. Seru, kan?


Ga usah repot menjelaskan istilah bola kepadanya

“Hon, kalau winger itu apa sih?”
“Kalau offside tuh apa sih?”
Ketika kamu mempunyai pasangan yang kurang mengerti mengenai istilah olahraga, kamu akan sibuk menjelaskan berbagai macam istilah kepadanya. Namun, jika memang penggemar olahraga istilah semacam itu sudah menjadi bagian dari pengetahuan olahraganya. Ketimbang hanya ngomong tentang anak dan masa depan. Kalian akan membicarakan hal lain seperti transfer gareth bale ke real Madrid, atau kenapa alexis sanchez ke arsenal, dll. Pembicaraan akan menjadi lebih luas. Kalian akan bisa ngobrol apa saja dan dia akan menjadi sahabat terbaikmu.


Dia ga akan segan berbaur dengan teman-temanmu

Klop dengan teman-temanmu, cepat berbaur, dan obrolan langsung nyambung adalah salah satu kelebihan yang dimiliki cewe pecinta olahraga meski baru bertemu pertama kalinya. Dia tidak hanya akan menemani kamu di samping sambil menggandeng tanganmu, tetapi dia akan ikut ngobrol bersama teman-temanmu. Kalau dia iseng, mungkin juga dia akan menantang teman-temanmu untuk bertaruh. Dia tahu cowo senang demikian. Dia tidak akan cemburu denganmu ketika kamu banyak menghabiskan waktu bersama sahabat pria melainkan dia akan menghormati apa yang sedang kamu lakukan dan kamu rasakan. 


Biarpun dia punya pemain favorite, tetap kamu lah yang utama.


Memasang poster, mengikuti kehidupan pribadi si pemain, punya pin up, gabung di fans club, belajar bahasa ibunya si pemain adalah salah satu bentuk kecintaan terhadap idolanya. Ketika dia bisa melakukan hal yang extreme seperti itu, apalagi kamu yang menjadi pacarnya. Dia akan membuka hatinya untukmu. Alih-alih melarang ini itu, dia akan berusaha mendorongmu untuk lebih baik dan menikmati dunia yang kamu cintai. 


Mau punya cewek penggila olahraga?

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar